17 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Driver Ojol Dibegal di Jalan Binjai, Motor dan HP Raib

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seorang driver ojek online (ojol) menjadi korban begal di Jalan Binjai KM 10,5, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis (1/8/24) subuh.

Korban yang diketahui bernama Johannes Tarihoran, warga Jalan Soekarno-Hatta, Kota Binjai harus kehilangan sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi (nopol) BK 6937 RBM dan handphone (HP) yang digunakannya.

Dalam rekaman video yang beredar di salah satu akun media sosial (medsos), beberapa rekan korban mendampinginya ke Polsek Sunggal untuk membuat laporan polisi.

Baca juga:Sepeda Motor Vario Warga Medan Marelan Lenyap Dibegal

“Rekan kita kena begal subuh tadi di KM 10,5 Medan Binjai,” tulis akun itu, pada Kamis (1/8/24).

Terpisah, salah seorang driver ojol yang enggan menyebutkan namanya membenarkan peristiwa itu.

Dari rekaman suara yang diterima mistar.id, Johannes diketahui merupakan anggota Gabungan Ojek Roda Dua Medan Sekitar (Godams).

“Iya bang, rekan kita itu dari unit reaksi cepatnya SM Raja,” ungkapnya.

Baca juga:Hendak Berangkat Kerja, Pekerja Pabrik Dibegal di Belawan

Dijelaskan pria itu, selain kehilangan sepeda motor Johannes juga kehilangan HP.

Pantauan mistar.id di lokasi kejadian, peristiwa terjadi persis di depan gerbang pabrik Medan Beton. Namun, petugas keamanan di sana enggan menceritakan kronologis peristiwa tersebut.

Personel Reskrim Polsek Sunggal juga tiba di sana dan meminta keterangan petugas keamanan yang tidak diketahui identitasnya itu.

Dari pantauan mistar.id, gerakan petugas keamanan itu menunjukkan korban melintas dari arah Kota Medan menuju Binjai. Saat di lokasi, korban diduga ditendang para pelaku begal dan terjungkal.

Baca juga:Heboh! Pria di Medan Diduga Dibegal, Tangan Korban Hampir Putus

Hingga berita ini ditulis, Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat mengaku belum bisa memberikan keterangan rinci.

“Maaf saya cek dulu ya,” jawabnya singkat. (putra/hm16)

Related Articles

Latest Articles