14.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Driver Ojol Baku Hantam dengan Sekurity Thamrin Plaza

Medan, MISTAR.ID

Tak terima ditegur, puluhan pengendara (driver) Ojek Online (Ojol) terlibat pertikaian hingga baku hantam dengan petugas keamanan (security) Thamrin Plaza, Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Area, Rabu (26/2/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Belum tahu pasti apa penyebabnya, namun informasi yang dihimpun, pertikaian hingga baku hantam itu terjadi di sore hari tadi yang dipicu salah seorang driver Ojol ditegur security.

Diduga teguran itu dengan bahasa yang tidak enak didengar, sehingga terjadi adu argumentasi yang keras dan akhirnya terjadi pertikaian.

Pihak Ojol yang tak senang, lantas memanggil rekan-rekannya untuk meminta bantuan. Akibatnya, bentrokan pun tidak terelakkan.

Rekaman peristiwa ini sempat viral di media sosial (medsos) yang diabadikan oleh seorang warga dalam video berdurasi 35 detik. Disitu terlihat seorang pria mengenakan baju safari hitam memukul driver Ojol. Hal ini menyebabkan puluhan driver yang lain turut membantu dan akhirnya baku hantam tidak terelakkan.

Personil Polsek Medan Area, mendapatkan informasi adanya keributan itu tak lama datang ke lokasi.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, menjelaskan persoalan tersebut berawal dari kesalahpahaman.

“Hanya kesalapahaman saja. Dilokasi pihak Gojek, ngumpul dan mungkin ada pelanggan (costumer) yang pesan (order). Dan mungkin pihak security, karena melihat driver Ojol, rame berkumpul dilokasi sehingga menyuruh untuk tidak berkumpul dilokasi. Sehingga pertikaian antara keduanya terjadi,”jelas Faidir.

Dikatakannya, pertikaian itu sudah ditengahi pihak manajemen sehingga kedua belah pihak sudah saling maaf-maafan. Namun tak lama kemudian pertikaian kembali terjadi.

“Kepada pihak Gojek, kita arahkan untuk membuat laporan,”kata Faidir.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, malam ini petugas kepolisian masih berada dilokasi untuk mengantisipasi bentrokan susulan.

Reporter: Hendra

Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles