19.9 C
New York
Monday, August 12, 2024

DPO Diduga Pembunuh Ketua OKP di Langkat Diringkus Polisi

Langkat, MISTAR.ID

Seorang pelaku yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Langkat sejak 9 Juli 2023 kasus pembunuhan Ketua OKP di Kabupaten Langkat ditangkap polisi. Pelaku berinisial EP (35).

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Dedi Mirza saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Namun, Dedi belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait penangkapan buronan Polres Langkat itu.

“Iya, cuma untuk rilisnya nanti ya, nunggu diperiksa dulu dan saya lapor pimpinan,” ujar Dedi, Senin (12/8/24).

Baca juga : Ketua OKP yang Tewas Dibakar Massa di Langkat Ternyata Pernah Membunuh Istri Sendiri

EP diduga terlibat dalam pembunuhan Ketua PAC IPK Batang Serangan, Simson Sembiring alias Bagong, yang terjadi beberapa waktu lalu. Meski sudah menangkap EP Polres Langkat masih ada Pekerjaan Rumah (PR).

Ada satu pelaku lainnya bernama Birinda PA alias Ebi yang masih DPO dan belum juga ditangkap. Ebi juga disebut-sebut terlibat dalam pembunuhan Simson Sembiring alias Bagong.

Baca juga : Otak Pelaku Pembunuh Mantan Anggota DPRD Langkat Bayar Eksekutor Rp10 Juta

Sebelumnya, Bagong tewas saat dua OKP yaitu IPK dan FKPPI bentrok di Dusun II Besadi Desa Beruam Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Bagong merupakan warga Dusun Sampah Getek Desa Sei Musam Kecamatan Batang Serangan, Langkat. Korban mengalami sejumlah bacokan tangan kiri dan luka bacok pada kaki kiri. (endang/hm18)

Related Articles

Latest Articles