13.7 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Diviralkan Warga! Jukir Tampar dan Ludahi Pengunjung di Pajak Palapa Medan

Medan, MISTAR.ID

Sebuah kejadian tak sedap terjadi di Pajak Palapa Jalan Pertempuran Kelurahan Pulo Brayan Kecamatan Medan Barat, Senin (29/11/21). Seorang pria yang merupakan juru parkir (jukir) terlibat keributan dengan emak-emak yang datang untuk belanja di sana.

Mirisnya, jukir yang beringas tersebut tega menampar dan meludahi emak-emak tepat di bagian wajahnya. Perbuatan bengis sang jukir yang meresahkan ini terekam kamera video warga dan beredar di media sosial (medsos) Facebook.

Dalam video yang beredar, terlihat emak-emak yang menjadi korban sedang memegang sepeda motornya, sedang berhenti di areal parkir yang dijaga jukir tersebut.

Baca juga: Wanita Korban Pemukulan Preman Malah Ditetapkan jadi Tersangka

Saat jukir yang memakai topi ini menghampiri emak-emak, seketika terjadi cekcok mulut. Keduanya bahkan terlibat saling maki kata-kata sumpah serapah.

“Siapa kau rupanya,” ucap jukir tersebut dengan nada tinggi.

Tak gentar dengan intimidasi jukir, wanita tersebut juga membalas perkataan jukir dengan kata-kata yang membuat kuping merah mendengarnya.

“Gak dikasih (uang parkir) kok marah kau,” katanya.

Seketika jukir yang emosi malah meludahi emak-emak tersebut tepat di wajahnya. Wanita itu spontan membalas dengan mengayunkan tangan ke wajah jukir. Namun, sebelum mendarat ke wajahnya, sang jukir balik menampar korban.

Usai menampar korban, jukir yang belakangan diketahui berinisial SL ini kemudian pergi melenggang meninggalkan korban.

Polsek Medan Barat yang melihat video itu, langsung bergerak dan berhasil mengamankan jukir yang meresahkan masyarakat tersebut.

Baca juga:Antisipasi Premanisme, Kapolres Pematangsiantar Kunjungi Pasar Horas 

“Sudah kita amankan yang bersangkutan,” ujar Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman, Selasa (30/11/21).

Ruzi menyebutkan, saat berada di kantor polisi pelaku berinisial SL tersebut diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Kita juga mengarahkan jukir tersebut untuk meminta maaf kepada masyarakat luas dan secara khusus kepada korban,” pungkasnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles