13.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Disuruh Ibu Beli Kelapa, Remaja 15 Tahun Sudah 3 Hari Tak Pulang

Medan, MISTAR.ID

Seorang remaja wanita berusia 15 tahun bernama Misel Panjaitan sudah tiga hari belum kunjung pulang ke rumahnya di Perumahan River Valley Residence, Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi dihimpun, Misel saat itu disuruh ibunya Elis Nainggolan untuk membeli kelapa di warung, Senin (2/5/22). Namun, saat ditunggu hingga Rabu (4/5/22), korban tak juga kembali ke rumah.

Saat pergi membeli kelapa, Misel menggunakan baju warna merah dengan celana panjang motif kotak-kotak warna biru putih. Dia mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi (Nopol) BK 2125 AFQ.

Baca juga: Orang Tua PMI di Asahan yang Hilang di Tengah Laut saat Mudik Mengaku Pasrah

Jimmy Panjaitan, ayah Misel menceritakan, sudah tiga hari anak perempuannya tak kunjung pulang ke rumah. Ia juga menyebutkan, jika sang anak sebelumnya tidak ada masalah di lingkungan keluarganya.

Jimmy mengingat, awalnya anaknya disuruh ke warung dengan jalan kaki, namun sang anak minta naik sepeda motor. Lantas, ibunya pun berpesan supaya tidak lama di warung dan disuruh cepat pulang.

“Tapi sampai sekarang anak saya belum kembali ke rumah,” katanya.

Baca juga: Hilang Diculik 32 Tahun Lalu, Orang Tua itu Akhirnya Temukan Sang Anak

Jimmy menyebutkan, dia sudah menghubungi beberapa keluarga dan kerabat untuk mencari Misel. Teman-temannya pun semua sudah ditanya dan telah dicari kemana-mana, namun upaya tersebut belum membuahkan hasil.

“Apabila ada yang mengetahui keberadaan anak saya dapat menghubungi nomor telepon 0822-8927-1916 dan 0813-7670-5120,” pintanya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles