15.1 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Disenggol Mobil, Pengendara Sepeda Motor di Siantar Dilarikan ke RS

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang pria bernama, Ahmad Ghazali Harahap (30) warga Jalan Kenanga Huta I Purba Sari, Kelurahan Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun ini pun dilarikan warga ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan lalu lintas yang dialami Ahmad Ghazali tersebut pun ketika sepeda motor Yamaha Vixion BK 3082 TBA dikendarainya bersenggolan dengan mobil Toyota double cabin BK 9170 TN yang dikemudikan oleh Sarmauli Silalahi (45) Warga Jalan Meranti, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar Ipda Saji mengatakan, pasca kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut korban, Ahmad Ghazali terpental dari sepeda motor dan mengalami luka ringan dan dilarikan warga ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Medan Tewaskan Dua Pengendara Sepedamotor

“Kejadian laka lantas dengan korban mengalami luka ringan ini terjadi pada Minggu (27/2/22). Setelah dilaporkan, kita lakukan oleh TKP di lokasi kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar,” ujar Kanit Laka Lantas Ipda Saji, Sejin
(28/2/22).

Lanjut Ipda Saji kembali, dari hasil olah TKP dan diperoleh keterangan bahwa sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas itu. Mobil yang dikemudikan Sarmauli datang Jalan Merdeka melewati menuju arah Jalan Ahmad Yani. Sedangkan sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai korban, Ahmad Ghazali datang dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Sutomo, inti Kota Pematangsiantar.

“Dari hasil olah TKP, peristiwa itu terjadi karena bagian dinding belakang sebelah kanan mobil bersenggolan dengan roda depan sepeda motor Yamaha Vixion,” ujarnya. Selain melakukan olah TKP, petugas Laka Lantas Polres Pematangsiantar akan memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi. “Kita akan cek CCTV, juga kita imbau masyarakat agar selaku berhati-hati ketika berkendara agar tidak mengalami kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya. (hamzah/hm09)

Related Articles

Latest Articles