17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Dipadati Kaum Muda, Tim Satgas Covid-19 Siantar Barat Tertibkan Cafe

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Siantar Barat melakukan penertiban cafe-cafe yang beroperasi hingga larut malam di wilayah hukumnya.

Penertiban itu dilaksanakan oleh Tim Satgas pada Sabtu (7/8/21) mulai sekira pukul 22.00 wib, hingga Minggu (8/8/21) dini hari sekira pukul 01.30 wib.

“Tim Satgas menemukan sebagian besar pengunjung cafe adalah pelajat dan anak muda campur baur lelaki dan wanita,” ujar Camat Siantar Barat, Pardomuan Nasution kepada Mistar, Minggu (8/8/21) siang.

Baca Juga: Asik Karaoke di Hotel, Lima Oknum Anggota DPRD Labura Ditangkap Polres Asahan Saat Razia PPKM

“Kebanyakan tak menggunakan masker, berada di cafe padahal jam sudah menunjukkan pukul 01.00 wib. Peran orangtua sangat penting untuk melarang buah hatinya keluar rumah apalagi sampai dinihari,” cecarnya.

Saat ditanya apa langkah yang mereka lakukan terhadap temuan tersebut, Pardomuan bilang, pihaknya memberikan peringatan keras kepada pemilik cafe, dan langsung membubarkan para pengunjungnya.

Tim Satgas yang turun melakukan penertiban, kata Pardomuan, Danramil 04/SB, Kabid Trantibum Satpol-PP dan personilnya, bersama Babinsa, Babinkamtibmas beserta dengan sejumlah personil lainnya dari Kecamatan Siantar Barat.(ferry/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles