19.2 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Dihantam Truk, Pemuda Asal Medan Meregang Nyawa di Jalan Asahan

Simalungun, MISTAR.ID

Jesver Matanari (33), seorang pengendara sepeda motor Supra x 125 BK-4739-WAG, yang berdomisili di Kota Medan, tewas di tempat kejadian setelah ditabrak truk Mitsubishi Colt Diesel BK-8677-TM yang dikemudikan oleh Mindra, warga Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Jumat (10/7/20) sekitar pukul 16.30 WIB, di Jalan Umum Km 18-19 Jurusan Pematangsiantar-Perdagangan, tepatnya di Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Laka Ipda Ramadan menyebutkan, sebelum terjadinya kecelakaan, Mitsubishi Cold Diesel datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Perdagangan.

Baca Juga:Kecelakaan di Jalan Asahan, Karyawan Bank Syariah Mandiri Tewas

Setibanya di tempat kejadian, truk tersebut mengambil jalur kanan karena ingin menghindari sepeda motor yang tiba-tiba keluar dari simpang Pabrik Sipeff. Saat menghindar, truk mengambil ke arah jalur kanan dan saat bersamaan, sepeda motor supra datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan.

“Benar, truk menghindari sepeda motor yang keluar dari simpang, kemudian mengambil jalur kanan dan menabrak pengendara sepeda motor yang datang dari arah yang berlawanan” ucap Ipda Ramadan.(roland/hm01)

Related Articles

Latest Articles