17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Dihantam RX King, Warga Dolok Panribuan Tewas

Simalungun, MISTAR.ID

Ronald Damanik (40) warga Huta Sulim Nagori Bandar Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, ditabrak sepeda motor saat ingin menyeberang di jalan umum Km 14-15 jurusan Pematangsiantar-Parapat tepatnya di Huta Sulim, pada Rabu (30/9/20) sekira pukul 21:30 WIB.

Atas kejadian naas tersebut, Ronald Damanik mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit di Kota Pematangsiantar.

Kanit Laka Ipda Ramadan menerangkan, Ronal Damanik ditabrak oleh pengendara sepeda motor RX-King dengan nomor polisi B 1454 AJA yang dikendarai Erfandi Sinaga (28), warga Huta Marihat Nagori Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:Ngeri! Main Hp Sambil Jaga Adik Tidur di Ayunan, Pelajar SD Tewas Disambar Petir

Dilanjutkan Ipda Ramadan, sebelum terjadinya kecelakaan, pengendara motor Yamaha RX-KING B-1454-AJA datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Parapat, setibanya di tempat kejadian, diduga pengendara sepeda motor tersebut tidak melihat dan memperhatikan pejalan kaki, sehingga terjadi kecelakaan.

Atas insiden ini, Ronald Damanik meninggal dunia, sementara pengendara sepeda motor Yamaha RX King Erfandi Sinaga mengalami luka berat, dan saat ini dirawat di RS Vita Insani Kota Pematangsiantar.

Baca Juga:Cewek Pengendara Honda Supra X Tewas Mengenaskan Diduga Digilas Truk Lembu

“Diduga pengendara tidak melihat pejalan kaki, sehingga terjadi kecelakaan, dan saat ini barang bukti sudah diamankan,” ucap Kanit Laka Polres Simalungun.
(roland/hm10)

Related Articles

Latest Articles