11.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Diduga Ribut dengan Rekan, Sopir Angkot Tewas dengan Delapan Luka Tikaman di Medan

Medan, MISTAR.ID

Pria paruh baya bernama Gading Wijaya Manurung (53) warga Jalan Pertiwi Baru, Kecamatan Medan Tembung tewas ditikam dalam peristiwa berdarah, Minggu (21/3/21) sekitar pukul 02.00 Wib.

Sopir angkutan kota (angkot) tersebut meregang nyawa setelah mengalami 8 luka tikam diantaranya satu lubang di ketiak kiri, 5 lubang di perut dan dua lainnya di bagian dagu.

Anak korban berinisial L mengatakan, saat itu ayahnya pamit keluar rumah untuk narik angkot sekitar pukul 9 malam. Lima jam setelahnya, mereka mendapat kabar kalau ayah mereka sudah meninggal dan jasadnya berada di RS Muhammadiyah Tegal Sari Mandala.

Baca Juga:Sadis! Mananda Siadari Ditikam Bertubi-tubi Hingga Tewas, Pelaku Diringkus Polsek Perdagangan

“Sampai saya di sana bapak udah gak ada. Katanya ada yang mengantar menggunakan sepeda motor. Bapak ditikam di Jalan Rajawali pangkalan Angkot line 40 kata orang yang mengantar tadi,” ujarnya.

L menjelaskan, dari pemberi informasi itu juga dia mengetahui kalau yang menikam bapaknya adalah RAB alias B (45) sesama sopir angkot warga Jalan Perkutut 4 Perumnas Mandala.

Saksi mata berinisial R yang saat itu sedang main biliar di Jalan Garuda mengingat, RAB datang ke lokasi sambil mengeluarkan kalimat kotor. Sesaat kemudian, korban dengan terduga pelaku terlibat perkelahian.

Baca Juga:Sadis! Mananda Siadari Ditikam Bertubi-tubi Hingga Tewas, Pelaku Diringkus Polsek Perdagangan

“Katanya sih mereka sebelumnya terlibat keributan di warung tuak di Jalang Enggang Raya Perumnas Mandala. Begitu yang saya tau. Setelah menikam, terduga pelaku sempat membersihkan darah yang tinggal di senjata tajam ke aspal,” katanya.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Pieter Napitupulu dan Kanit Reskrim Iptu Karo belum mau memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.

Dihubungi via telepon berkali-kali, Minggu (21/3/21) sore, keduanya kompat tidak mengangkat. Padahal lokasi kejadian berada di wilayah hukum mereka. (ial/hm01)

Related Articles

Latest Articles