15.9 C
New York
Monday, September 30, 2024

Demo, Mahasiswa Ditantang Pj Bupati Deli Serdang Buktikan Kendaraan Pribadi Akan Diberi Rp100 Juta

Setelah berorasi sekitar 30 menit, perwakilan massa diterima Wiriya. Awalnya Edwin Nasution, Kepala Inspektorat yang berencana menanggapi dan menerima aspirasi massa, namun karena Wiriya tahu ada aksi tentang dirinya kemudian ia menemui langsung.

Ada sekitar 20 menit, Wiriya bertemu dengan 3 perwakilan massa. Namun saat keluar dari ruang pertemuan, kedua belah pihak sama-sama tidak puas dengan apa yang saling disampaikan. Wiriya pun menganggap kalau perwakilan massa menyampaikan aspirasinya tidak dengan benar.

“Kalau sudah kita jawab sejujurnya pakai dengan bahasa bersumpah secara agama pun dia tidak percaya, mau apalagi. Bisa dibuka di LHKPN dari mana bertambahnya itu (hartanya). Gak usah saya sampaikan detail, disitu bisa dilihat. Apakah dari warisan atau lainnya. Ngapain saya sampaikan itu dia bisa lihat sendiri. Kalian bisa juga buka itu,” ucap Wiriya dengan sedikit tinggi.

Baca juga : Dilantik Pj Wali Kota Padangsidempuan, Timur Siap Jalankan Amanah Pj Gubernur

Mengenai kendaraan yang dianggap massa tidak dicantumkan, Wiriya pun mengaku sempat menantang massa.

“Saya bilang di dalam tadi kalau kalian bisa buktikan saya punya kendaraan pribadi yang tidak saya laporkan saya bayar Rp100 juta. Diamnya mereka, ketika saya tantang. Saya bayar, pun kurang apalagi. Saya fair saja,” tandas Wiriya. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles