15.9 C
New York
Monday, September 9, 2024

Curanmor Beraksi di Siang Bolong, Motor Kurir Diembat dan Puluhan Paket Kiriman Ikut Raib

Medan MISTAR.ID

Pelaku curanmor di Medan seperti tidak ada takut-takutnya. Pasalnya, secara terang-terangan dan di siang hari para pelaku tetap menjalankan aksinya. Hal ini terjadi di seputaran Lapangan Merdeka Medan, Sumatera Utara, tepatnya di depan Gedung Lonsum, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Kamis (19/10/23) sekitar pukul 12.45 menit.

Korbannya diketahui bernama Hadi Sembiring, warga Kota Medan Sumatera Utara, mengalami kerugian hingga jutaan rupiah karena satu unit sepeda motor Honda Vario miliknya BK 5133 AIE raib bersama puluhan paket yang hendak diantar turut dibawa oleh pelaku.

Aksi pencurian sepeda motor itu viral di media sosial, dalam rekaman kamera CCTV yang dilihat Mistar.id Jumat 20 Oktober 2023 siang.

Baca juga:Beraksi di Simalungun, Komplotan Pencuri Sepeda Motor Asal Tapteng Ditangkap

Dalam video berdurasi pendek tersebut, terlihat korban datang ke lokasi dengan tujuan untuk mengantar salah satu pesanan paket kepada pelanggan. Setibanya di lokasi, korban langsung meninggalkan sepeda motor miliknya dalam kondisi mati dan kuncinya masih menggantung di stop kontak.

Korban yang terlibat cukup buru-buru langsung meninggalkan lokasi tanpa memperhatikan seperti motor miliknya. Dalam waktu bersamaan, terduga pelaku dengan mengenakan celana pendek tampak memperhatikan korban.

Baca juga:Nekat Beraksi Siang Bolong, Pelaku Curanmor di Simalungun Diciduk

Melihat korban masuk kedalam gedung, membuat pelaku merasa aman untuk mencuri dan dalam hitungan detik sepeda motor tersebut dapat dikuasai.  Pelaku pun langsung kabur.

Korban sendiri  hanya bisa histeris setelah melihat sepeda motor miliknya sudah dicuri. Dari informasi yang diperoleh, kini kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Medan Barat. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles