6.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Ciri-ciri Sudah Dapat, Pelaku Begal di Medan Denai Diburu, Korban Mulai Membaik

Medan, MISTAR.ID

Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan masih memburu pelaku begal yang beraksi di Jalan Tangguk Bongkar II, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Polisi disebut sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi dan mengamankan rekaman CCTV dari lokasi untuk bahan penyelidikan.

Baca Juga: Wanita Dibegal di Depan Rumahnya di Medan Denai, Disiram Air Cabai Lalu Ditikam

“Kami sudah mengetahui ciri-ciri pelaku dan korbannya sudah mulai membaik,” kata Penjabat sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, Senin (14/8/23).

Menurut Fathir, pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diperkirakan beraksi seorang diri tersebut.

“Mohon doanya agar pelaku secepatnya ditangkap,” ucapnya.

Baca Juga: UMSU akan Temui Keluarga Mahasiswa yang Tewas Dibegal di Palas

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian pembegalan ini berawal ketika korban yang merupakan seorang wanita baru saja pulang bekerja, Jumat (11/8/23) sekira pukul 21.00 WIB.
Saat dia baru saja membuka pagar hendak memasukkan sepedamotornya ke dalam rumah, tiba-tiba pelaku muncul dari semak-semak.

Pelaku kemudian menyerang wanita dan menyiramnya dengan air cabai lalu menikam di bagian punggung. Setelah itu pelaku kabur membawa sepedamotor korban. Ketika itu korban sempat berusaha mengejar pelaku, namun berhasil lolos. (ial/hm22)

Related Articles

Latest Articles