13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Cewek Asal Nias Dihipnotis Penarik Becak di Medan, 2 Cincin Emas dan Hp Raib

Medan, MISTAR.ID

Seorang pekerja cleaning service (CS) hotel menjadi korban hipnotis penarik becak motor (betor), Rabu (31/3/21). Akibatnya, wanita yang baru 1 bulan di Kota Medan ini kehilangan dua cincin emas, dan 1 unit Handphone.

Korban bernama Saniari Laia (24) itu mengaku, awalnya ia berangkat kerja ke hotel di Jalan S Parman Medan. Ia berangkat dari kosnya di Jalan Gajah Mada Medan dengan berjalan kaki.

Tapi saat berjalan kaki, ia dihampiri oleh penarik betor. “Biasanya saya jalan kaki ke tempat kerjaan gak pernah naik becak, kerena dari kos ke tempat kerjaan gak jauh,” sebutnya kepada wartawan.

Baca Juga:Diteriaki Korban, Komplotan Hipnotis Dikepung Massa, Satu Gol

Tapi tanpa disadari, dirinya sudah berada di Jalan Sudirman Medan. “Saya bingung, kok bisa sampai disini,” sebut dia sambil menangis.

Di lokasi itu, ia melihat dua cicin dan Handponenya sudah tidak ada lagi. “Cincin dan Handphone saya hilang. Saya pun bingung kenapa saya kasih sama tukang becak itu,” ungkapnya.

Seorang warga, Irsan menyebutkan, ia melihat korban kebingungan sambil menangis di pinggir Jalan Sudirman Medan. “Saya lihat dia linglung, kemudian korban menanyakan angkot tujuan hotel di Jalan S Parman Simpang Gajah Mada Medan,” jelasnya.

Baca Juga:Tiga Pelaku Hipnotis Dalam Angkot Diciduk

Irsan kemudian membawa korban ke warung jurnalis yang tak jauh dari lokasi Saniari diturunkan oleh penarik betor itu. “Saya sudah terlambat kerja Bang, saya tidak buat laporan ke polisi,” katanya.

Cewek asal Nias yang baru satu bulan di Kota Medan itupun memilih untuk lanjut bekerja. “Saya iklas Bang barang saya diambil, saya mau kerja dulu,” ucap dia. Terlihat di bagian leher korban ada tanda bekas cakaran. Diduga pelaku berusaha mengambil kalung korban namun gagal.(saut/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles