10.9 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Bus Almasar Trayek Sidikalang-Medan Masuk Jurang di Letter S Sitinjo Dairi

Sidikalang, MISTAR.ID

Bus Almasar roda empat trayek jurusan Sidikalang-Medan  masuk jurang di letter S Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Selasa(28/2/23).

Dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Informasi diperoleh dari warga sekitar, sekisar pukul 17.10 WIB , bus penumpang umum merek Almasar jungkir balik masuk jurang. Diketahui ada penumpang, namun semua penumpang bersama supir selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Seperti diketahui di lokasi dimaksud, mobil masuk jurang sekitar 3 meter. Posisi ban berada di atas. Mobil tertahan oleh kayu yang tumbuh di sekitar lokasi.

Baca juga:Miris! Jalan Longsor di Panombean Panei Makan Korban, Satu Unit Mini Bus Masuk Jurang Sedalam 10 Meter

“Untung ditahan kayu. Kalau nggak, masuk ke jurang lebih dalam, bisa nggak nampak,” kata sumber yang tidak bersedia disebut namanya.

Ditambahkan, supir minibus yang diketahui marga Butar-butar, serta penumpangnya sepasang suami istri, selamat. Mereka hanya mengalami luka ringan” sebut sumber

Dikabarkan, pihak kepolisian sudah berada di lokasi. Upaya menarik mobil dari jurang, sedang menunggu mobil crane.

Baca juga: Bus Masuk Jurang di Peru, 32 Orang Meninggal

Terpisah, Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri dikonfirmasi lewat WhatsApp, membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu.

“Kejadian laka tunggal tersebut sudah ditangani sama anggota unit laka kita. Infonya bus Almasar dan untuk korban mengalami luka ringan sebanyak 3 orang,” sebut Herliandri.(manru/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles