26.3 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Braaak! Dua Septor Laga ‘Kambing’ Seorang Warga Dolok Panribuan Tewas

Simalungun, MISTAR.ID

Laka lantas terjadi di jalan umum Km 8-9 jurusan Pematangsiantar-Parapat, Nagori Bah Sampuran Kecamatan Jorlang Hataran, Sabtu, (29/8/20) sekira jam 19.30 Wib, hingga menewaskan seorang warga Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadan Siregar dikonfirmasi melalui seluler membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menewaskan seorang pengendara.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Suzuki Satria F BM 3806 NL dikemudikan Ryanto Sianipar (30) warga Huta Gereja Nagori Palianopat Kecamatan Dolok, mengalami luka berat kemudian meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Brayan Medan, Driver Ojol Tewas Dilindas Truk

Dijelaskan, sepeda motor (Septor) korban yang meninggal tabrakan dengan motor Yamaha Jupiter MX BK-4617-WN dikemudikan Dikki (24) warga Dusun III Desa Payalombang, Kabupaten Serdang Bedagai yang berboncengan dengan Theo Adven Siallagan (17) seorang pelajar, warga Nagori Girsang I Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun. Kedua korban ini mengalami luka ringan dan dirawat di Klinik Tiga Balata.

Lanjut Kanit Laka Lantas, saat itu korban meninggal datang dari arah Parapat menuju Pematangsiantar melaju dengan kecepatan tinggi, ketika berada di tikungan mencoba mendahului mobil yang ada di depannya.

Baca Juga: 2 Kapal Tabrakan di Perairan Sibolga, Satu Tewas

Nahas, pada saat bersamaan, sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikemudikan Dikki datang dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak terelakkan, hingga tabrakan maut terjadi.

Pengemudi septor Suzuki Satria nomor polisi BM-3806-NL terpental ke aspal dan jatuh di badan jalan, kemudian disambut mobil yang nomor polisinya tidak diketahui (melarikan diri) sehingga korban tewas di tempat. (nimrod/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles