22.1 C
New York
Thursday, July 4, 2024

Betor vs Motor Supra di Acces Road Kuala Tanjung, 2 Luka Berat

Batu Bara, MISTAR.ID

Tabrakan ‘laga kambing’ antara becak bermotor (betor) nomor polisi (nopol) BK 1480 ND kontra sepeda motor Honda Supra X nopol BK 4059 OAA mengakibatkan 2 orang mengalami luka berat.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut terjadi di Jalan Acces Road Inalum, tepatnya di Kelurahan Perkebunan Sipare-pare, Kecamatan Sei Suk, Kabupaten Batu Bara, pada Kamis (18/1/24) sekira pukul 22.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan W Siahaan membenarkan laka lantas tersebut, pada Jumat (19/1/24). “Iya benar. Laporannya baru kita terima pukul 10.00 WIB tadi,” ucapnya.

Baca juga:Satu Orang Korban Luka Akibat Ledakan di Jalan SM Raja Medan

Dijelaskan Hotlan, beberapa saat sebelum kejadian, betor yang dikendarai Misdik (37) warga Gang Keris Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara datang dari Kuala Tanjung menuju arah Simpang Kuala Tanjung.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berupaya mendahului truk kontainer tidak diketahui nopolnya yang berada di searah di depannya. Namun dari arah berlawanan meluncur sepeda motor Supra dikendarai Ardiansyah (43), warga Dusun 4 Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara.

“Tabrakan pun tak terelakkan, sehingga sepeda motor jatuh bersama pengendara di beram jalan sebelah kiri dari arah Simpang Kuala Tanjung. Sedangkan betor menabrak tiang listrik dan pengendara jatuh di beram jalan sebelah kiri dari arah Simpang Kuala Tanjung,” jelas Hotlan.

Pengendara betor mengalami luka robek di tapak kaki kanan dan tangan kanan serta tulang rusuk. Begitu juga pengendara sepeda motor luka lecet di kaki kanan, keluar darah dari telinga dan tidak sadarkan diri.

Baca juga:Bus Terjun ke Jurang di Taput, 2 Meninggal 11 Luka

Tidak lama berselang atas informasi dari warga, Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik bersama anggota langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setiba di TKP, Kapolsek langsung ikut menaikkan kedua korban laka lantas ke dalam mobil ambulance. Kedua korban pun dilarikan ke klinik terdekat.

Selanjutnya Kapolsek bersama anggota mengurai lalu lintas (lalin) agar tidak menimbulkan kemacetan. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles