23.6 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Bermain di Rel, Pelajar SMP Tewas Ditabrak Kereta Api di Batang Kuis

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bermain di rel kereta api berujung petaka. Naas menimpa Mhd Raihan Siregar (13) warga Dusun III Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Saat lagi asik bermain lari-larian di rel kereta api, pelajar SMP kelas VIII itu tewas ditabrak gerbong Kereta Api (KA) Sri Lelawangsa tujuan Medan-Kualanamu, Rabu (4/9/24) sore.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi di perlintasan kereta api Km 13/400 perbatasan antara Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis dengan Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Seituan.

Baca juga : Enam Korban Tewas Ditabrak Kereta Api Dikebumikan di Dolok Sanggul

Akibatnya, tubuh anak Darman Siregar (43) dan istrinya, Rahmiyanti Hasibuan (38) terputus menjadi dua bagian.

Kapolsek Batang Kuis, AKP Arif Suhadi mengatakan masinis kereta api diketahui bernama Budi Astrianto melihat dari kejauhan banyak anak-anak bermain di perlintasan kereta api.

Budi pun kemudian membunyikan klaksonnya berulang kali dan berharap anak-anak tersebut segera menjauh dari rel kereta api. Namun, korban tidak mendengar suara klakson dan tidak mengetahui adanya kereta api sedang melintas. Sehingga begitu kereta api mendekat langsung menabrak korban.

Baca juga : Pejalan Kaki di Batu Bara Tewas Ditabrak Kereta Api

“Korban tertabrak kereta api dan meninggal dunia. Sebagian potongan tubuhnya ditemukan di perlintasan kereta api,” kata AKP Arif Suhadi.

Tidak lama, personel Kepolisian tiba di lokasi. Dibantu warga sekitar, tubuh korban yang sudah terpotong menjadi beberapa bagian disatukan di dalam kantung jenazah dan dievakuasi ke rumah sakit. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles