23.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Beko Milik Kebun Lonsum Dibakar OTK di STM Hilir

STM Hilir, MISTAR.ID
Beko milik PT PP Lonsum yang digunakan untuk membuat paret batas antara tanah perkebunan dengan desa, dibakar OTK, Rabu (10/6/20). Saat itu, beko tersebut berada di Afd VII Desa Kau Rempak Dusun II Lau Bintang Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Talun Kenas Iptu Hendrik Ginting saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa pembakaran beko. Ceritanya, ketika itu Junaidi Sembiring (pihak keamanan Kebun Lonsum) melaksanakan tugas rutin patroli di sekitar Afd VII, dan melihat beko telah terbakar.

Iapun kemudian bergegas menuju kantor afdeling dan melaporkan kejadian yang barusan dilihatnya itu kepada asisten Ali Osmar, dan mandor Jefri Sidabutar, dan selanjutnya dilapor ke Polsek Talun Kemas.

Baca Juga:Diduga Terlibat Pembakaran Rumah di Samosir, Oknum Polisi Berpangkat Kompol Ditangkap Di Pekan Baru

Tak lama, petugas turun ke lokasi dan berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polresta Deli Serdang guna penanganan lebih lanjut.

Unit Identifikasi Polresta Deli Serdang dibantu personil Polsek Talun Kenas melakukan olah TKP, kemudian memasang garis polisi. “Tidak ada korban jiwa. Ditaksir kerugian mencapai Rp1 miliar dan kasus ini dalam penyelidikan,” kata Hendrik.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles