20.5 C
New York
Friday, May 10, 2024

Batuk Sebentar, Juru Parkir itu Meninggal Mendadak

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Benny Siregar warga Jalan Kol Kelurahan Kebun Sayur Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar meninggal dunia secara mendadak. Selasa (5/1/21).

Pria paruh baya berperawakan gemuk itu meninggal dunia saat berpangkas atau potong rambut di salah satu tempat pangkas Jalan Vihara Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan.

Menurut keterangan pemangkasnya, Aris Hulu, menyebutkan bahwa awalnya Benny batuk tapi batuknya tidak keluar (mendehem), lalu tubuhnya bergetar menggigil, tak lama kemudian langsung meninggal dunia.

Baca juga: Oknum Polisi Nyambi Jadi Pengedar Sabu, Temannya Tiba-tiba Mati Lemas Saat Ditangkap

“Dia kan sedang kupangkas, batuk dia, batuknya gak keluar, trus pas apa kayak menggigil dia. Takut aku, kubilang sama tokeku, kek mana ini, sakit dia, trus datang tokeku. Ternyata udah gak gerak lagi dia, udah hilang apanya, nyawanya,” cecarnya.

Informasi dari abang kandung korban yang ditemui di seputaran lokasi kejadian, korban sehari-hari menjadi juru parkir di seputaran Jalan Sutomo. Dan diakuinya, bahwa adeknya itu memiliki riwayat penyakit jantung.

Baca juga: Dikira Mayat, Lansia Penuh Luka Hebohkan Warga Sekitar Bantaran Sungai Jalan SM Raja Siantar

Akibat kejadian itu, para warga mendadak heboh di Jalan Vihara. Dan hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi jenazah Benny Siregar, sudah dievakuasi menggunakan ambulans ke rumah duka. Sementara petugas Satlantas Polres Pematangsiantar sudah turun ke lokasi untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas di lokasi tersebut. (Ferry/hm07)

Related Articles

Latest Articles