18.4 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Balita di Simalungun Ditemukan Meninggal Dunia, Kapolsek: Di Belakang Rumahnya Ada Sungai

Simalungun, MISTAR.ID

Kepala Kepolisian Sektor Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Kompol Manson Nainggolan, menuturkan, Nayara Maria Tambunan, balita usia 1 tahun 9 bulan yang akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, di areal sungai yang tak jauh dari rumahnya.

“Ia benar korban sudah ditemukan siang tadi,” ujar Manson kepada Mistar.id Minggu (16/7/23) sore.

Korban ditemukan, kata Kapolsek, tepatnya di areal sungai yang tidak jauh dari rumah orang tua korban. Balita berjenis kelamin perempuan itu, ditemukan berkisar 1 Km dari lokasi awal.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Hilang, Balita Asal Simalungun Ditemukan Meninggal Dunia

“Kebetulan ada sungai belakang rumah tempat hilangnya korban. Keluarga korban juga dari awal kurang terbuka, dimana mereka bilang hilangnya. Jadi kita fokus mencari entah kemana-mana,” jelas Manson.

Ditambahkan Manson, sebelumnya keluarga juga tidak menyampaikan secara jelas bagaimana kronologis awal, hilangnya korban. Juga terkait keberadaan aliran sungai yang bertepatan berada di belakang rumah korban.

“Mereka bilang hilang, padahal ada sungai di belakang rumahnya. Terus mereka bilang rumah dikunci, padahal tidak di kunci. Jadi kita fokus mencari di luar,” terangnya lagi.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Hilang, Balita 1,8 Tahun Diduga Hanyut dan Ditemukan Tewas di Simalungun

Dituturkan Manson, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan untuk dilakukan autopsi guna mengetahui lebih jelas penyebab meninggalnya korban.

Sebelumnya, nenek korban, Tumborina Sidabutar, saat dihubungi Mistar.id, mengatakan korban sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Namun nenek korban memperkirakan korban ditemukan sejauh 7 Km dari rumah korban di dalam parit. (Matius/hm21).

Related Articles

Latest Articles