11.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Ayah Pembacok 3 Tetangganya di Bagan Deli Belawan Ditangkap, Tiga Anak Pelaku Masih Diburu

Belawan, MISTAR.ID

Suhendra (48) warga Ujung Tanjung 1 Kelurahan Bagan Deli salah satu pelaku pembacok terhadap tiga tetangganya warga Bagan Deli, ditangkap Unit Reskrim Polsek Belawan, Rabu (17/3/21).

Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu AR Riza membenarkan penangkapan tersebut. Pihaknya masih mengejar tiga pelaku lainnya yang merupakan anak kandung Suhendra.

“Ya sudah kita tangkap. Ini masih kita lakukan pemeriksaan. Untuk lebih jelas, nanti saya kabari, karena kami masih mengembangkan pelaku lainnya,” kata Riza melalui telepon.
Pantauan wartawan di Polsek Belawan, korban pembacokan yakni Zailani (41) bersama adiknya, Iwan Setiawan (36) tampak hadir untuk dimintai keterangan oleh penyidik.

Baca Juga:Tagih Biaya Pengobatan, Bapak Dibantu 3 Anaknya Nekat Bacok 3 Tetangganya di Belawan

“Malam itu dia (pelaku) datang dan langsung membacok. Masalahnya karena anak berkelahi,” kata Zailani yang tampak bingung saat akan masuk ke ruang penyidik.
Kasus pembacokan itu diduga karena persoalan keributan anak mereka yang terjadi beberapa hari lalu.

Para pelaku mendatangi rumah korban dan dengan kesal langsung membacok korban dengan parang yang telah dibawanya. Akibat kejadian itu, para korban yakni Zailani (41) bersama adiknya Iwan Setiawan (36), serta temannya Zihan Hakiki (26) mengalami luka bacok di kepala. Kasus itu kini masih ditangani Polsek Belawan.

Adapun keempat pelaku yakni, Suhendra (48) dan tiga anaknya masing-masing, M Zaini (21), MZ (18) dan MR (16).(kamaluddin/hm10)

Related Articles

Latest Articles