25.8 C
New York
Monday, June 3, 2024

Anggota Polsek Medan Timur Dibacok Preman Kampung

Medan, MISTAR.ID

Personel Unit Intelkam Personel Polsek Medan dibacok oleh seorang preman kampung di Jalan Masjid Taufik, Kecamatan Medan Timur, Rabu (3/5/2023) sore. Akibatnya, jari korban yang bernama Aipda Ilham Kurniawan mengalami luka robek.

Berdasarkan data didapat, kejadian bermula saat korban menegur pelaku bernama Rido. Personel polisi itu menegur pelaku agar tidak buat onar di kampung tersebut.

“Jadi anggota kita itu negur si pelaku dengan mengatakan pada pelaku agar tidak membuat onar di lingkungan tempat tinggal korban,” sebut Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan.

Baca Juga:Sadis! Abang Tewas Usai Saling Bacok dengan Adik Kandung di Pangururan

Setelah ditegur, lanjut dia, pelaku kemudian pulang ke rumahnya mengambil senjata tajam. “Tapi tersangka kembali mendatangi anggota kita dan menyerang pakai pisau,” ujarnya.

Saat diserang, Aipda Ilmah sempat melihat sehingga ia mengelak. Namun, saat menghindari sabetan dari pelaku, jari korban terkena sajam.

“Saat itu korban sempat mengelak, namun kena jempol jari tangannya sebelah kanan kena senjata tajam,” jelas dia.

Baca Juga:Pelaku Pembacokan di Binjai yang Tewaskan Rosda Situmeang Ditangkap

Setelah itu, sambung Rona, Rido langsung kabur. “Masih kita kejar, identitas tersangkanya sudah kita ketahui,” terang dia.

Menurut dia, motif pelaku menyerang anggota Intel Polsek Medan Timur itu karena tidak senang ditegur.

“Tersangka tidak senang karena ditegur oleh anggota kita. Dari data yang kita dapat si tersangka ini preman kampung yang selalu buat ribut di kampung tersebut,” katanya.

Baca Juga:Sebelum Bacok Anggota Kodim 0204 DS, Pelaku Sempat Cekcok Usai Dipergoki Curi Sawit

Saat ini anggota Unit Intelkam Polsek Medan Timur itu sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit. “Sedang dirawat di rumah sakit,” ujarnya. (Saut/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles