34.5 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Anggota Gangster di Pakansari Todongkan Sajam ke Polisi Saat akan Ditangkap

Bogor, MISTAR.ID

Sepuluh orang diduga sebagai anggota gangster ditangkap personel Sat Samapta Polres Bogor di sekitar Stadion Pakansari, Cibibong, Bogor, Jawa Barat. Salah satu pelaku sempat menodongkan senjata tajam (sajam) kepada polisi saat akan ditangkap.

“Sat Samapta Polres Bogor amankan 10 pelaku gangster yang beraksi di wilayah Pakansari, Cibinong. Barang bukti yang diamankan empat senjata tajam jenis pedang dan celurit,” ujar Kasat Samapta Polres Bogor, Iptu Yogi Nugraha, Minggu (29/10/23).

Yogi mengatakan, 10 orang tersebut ditangkap saat sedang berkonvoi dan diduga hendak melakukan tawuran dengan kelompok lainnya. Para pelaku ditangkap sekitar pukul 04.10 WIB. “Saat melakukan penangkapan, salah satu pelaku gangster ini sempat menodongkan senjata tajam pada salah satu personel Sat Samapta Polres Bogor,” katanya.

Baca Juga : 8 Remaja Diduga Anggota Geng Motor Diamankan Polisi di Sergai

Dari hasil pemeriksaan sementara, 10 orang yang diamankan polisi merupakan gabungan dari kelompok Gangster Wartal, Canada, Pengkolan Street, dan Warung Street. “Sepuluh orang gangster yang diamankan sering melakukan aksinya di wilayah Jalan Gor Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor,” sebut Yogi.

Saat ini seluruh pelaku masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Bogor. (dtc/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles