20.1 C
New York
Monday, September 9, 2024

Anak Bunuh Ayah di Patumbak Ditangkap Polisi

Medan, MISTAR.ID

Pria berinisial NK (25), warga Patumbak yang tikam ayah kandungnya hingga tewas kini sudah ditangkap Polisi.

Dari informasi yang diperoleh Mistar.id warga Jalan Indofarm, Dusun VI, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak Deli Serdang, Sumatera Utara itu langsung diamankan Babinsa dan selanjutnya diboyong ke Polsek Patumbak.

Kasi Pemerintahan Desa Patumbak II, Muhammad Said Saputra membenarkan terkait hal tersebut. Said menyebut NK (25) langsung diamankan petugas saat korban dikabarkan meninggal dunia.

Baca juga: Anak Tikam Ayah Hingga Tewas di Deli Serdang

“Tadi saya dapat informasi dari kepala dusun itu waktu itu saya pasti di kantor. Kemudian saya mengecek terkait kejadian itu dan benar memang ada,” ujar Muhammad Said, Kamis (5/9/24) sore.

Said, menyebut cekcok yang berujung pembunuhan itu ditengarai karena perselisihan keduanya. Namun Said enggan menjelaskan perselisihan korban dan pelaku seperti apa.

“Tadi saya cek lah, saya cek di Jalan Selamat tidak ada. Saya balik lagi mengecek ke Klinik Dokter Andy. Pas saya sampai disana,” timpalnya lagi.

Baca juga: Anak Tikam Ayah Hingga Tewas, Tetangga Ungkap Sering Cekcok

Saat di klinik dokter Andy, tidak hanya korban saja yang berada di lokasi melainkan pelaku juga ikut mengantar bapaknya itu.

Namun tidak berapa lama saat hendak dirujuk di Rumah Sakit Deli Tua, korban dikabarkan menghembuskan nafas terakhir. Saat itu pelaku sempat meronta namun langsung diamankan oleh Polisi.

“Jadi pelaku saat ini sudah diamankan Polisi, ke Polsek Patumbak,” ujarnya mengakhiri. (matius/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles