24.8 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Aksi Begal di Jalan Selam IV Medan Denai, Warga Sempat dengar Jeritan Minta Tolong

Medan, MISTAR.ID

Warga Jalan Selam IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan sempat mendengar suara jeritan wanita minta tolong, pada Rabu (12/7/23) malam.

“Saya dengar suara itu sekitar pukul 9.30 atau jam 10 malam,” sebut warga sekitar bermarga Tampubolon, saat dijumpai di lokasi, Jumat (14/7/23) siang.

Saat itu dirinya baru menutup warungnya dan masuk ke rumah. “Tolong tolong saya dengar gitu. Suara perempuan minta tolong,” ujarnya.

Baca juga: Motor Dipepet, Dua Wanita Diduga Ditendang Begal hingga Jatuh di Jalan Selam IV Medan Denai

Ketika dia melihat dari jendela rumahnya, sudah ada warga yang keluar membantu pengendara wanita itu. “Saat malam itu saya gak tau itu korban jambret atau kecelakaan. Jadi saya gak keluar malam itu,” jawab Tampubolon.

Keesokan harinya, dirinya menerima informasi kalau wanita itu korban jambret. “Besoknya saya tau, korban jambret rupanya,” katanya.

Ia mengaku, pihak Kepolisian telah ke lokasi kejadian untuk mengecek dan mengambil keterangan warga. “Ada polisi datang ke sini,” ujarnya.

Tampubolon pun tak mengetahui persis kedua warga yang menjadi korban jambret itu. “Saya tidak tau orang mana,” tambah dia.

Baca juga: Maraknya Begal, Bisa Berdampak Buruk Pada Sektor Pariwisata

Seorang pedagang gorengan di lokasi juga mengakui, kalau 2 hari yang lalu terjadi aksi begal di Jalan Selam IV. “Ya bang, beberapa hari yang lalu,” aku wanita yang tak mau menyebutkan namanya.

Diketahui, 2 orang wanita yang mengendarai sepeda motor diduga menjadi korban begal di Jalan Selam IV, Rabu (12/7/23) malam.

Video pembegalan itu terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi. Belum diketahui pasti apa yang berhasil dibawa lari pelaku berjumlah 2 orang tersebut.

Dalam video berdurasi 16 detik dilihat mistar,id pada, Kamis (13/7/23), terlihat korban sedang melintas di lokasi dengan menggunakan sepeda motor matic.

Baca juga: Sepakat Dengan Wali Kota Medan, Dosen USU Dukung Tindakan Tegas Terhadap Pelaku Begal

Tak berlama-lama, muncul pelaku dari belakang dan menyenggol sepeda motor korban. Akibatnya, sepeda motor korban sempat oleng.

Tak berapa lama, pelaku lain yang juga berada di belakang langsung menyenggol pinggang salah satu korban, hingga menyebabkan keduanya terjatuh.

Diduga takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, kedua wanita itu langsung melarikan diri meninggalkan sepeda motor mereka di lokasi. Hingga kini belum diketahui identitas kedua korban. (saut/hm16)

 

 

 

 

Related Articles

Latest Articles