21.3 C
New York
Thursday, May 2, 2024

2 Tahanan yang Kabur dari Polsek Perdagangan Berhasil Ditangkap

Simalungun, MISTAR.ID

Tim gabungan telah berhasil menangkap 2 orang tahanan yang melarikan diri dari dalam RTP Polsek Perdagangan, sementara 3 orang lagi masih terus diburu oleh tim gabungan Polres Simalungun

“Saat ini sudah berhasil ditangkap 2 (dua) tersangka,” kata Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, saat dikonfirmasi, Sabtu (18/2/23)

Kapolres menjelaskan, bahwa 2 orang tersangka yang berhasil ditangkap bernama Benni Prayogi alias Benni.

Baca Juga:5 Tahanan Polsek Perdagangan Kabur Dengan Menjebol Ventilasi Kamar Mandi

Benni berhasil ditangkap saat bersembunyi di warung kosong, yang berada di sekitaran Jalan lintas Perdagangan Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, tepatnya di sekitar Jalan Pagok Nagori Bahlias sekira Pkl.06.30 WIB.

Sedangkan satu lagi Sally, berhasil ditangkap di areal perkebunan kelapa sawit Tanjung Muda, Kabupaten Batubara, pada pukul 15.15 WIB di hari yang sama.

Kapolres menjelaskan masih ada tiga tersangka lainnya yang masih dalam pengejaran tim gabungan, antara lain Ahmad Damanik (55), M Fadli Maulana (19), dan Ade Ray Situmorang.

Baca Juga:BNN Sumut Akui Lalai Hingga Lima Tahanan Kabur

“Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat apabila ada mengetahui keberadaan tahanan yang melarikan diri tersebut dapat langsung melaporkan atau menginformasikan ke Kapolsek Perdagangan,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada pihak keluarga, yang mengetahui persembunyian dan keberadaan tahanan tersebut, agar menyerahkan kepada petugas kepolisian, dan segera menyerahkan diri. (Roland/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles