21.1 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

10 Hari hanyut di Sungai Bah Bolon, Padila Akbar Ditemukan Meninggal Dunia

Simalungun, MISTAR.ID

Polsek Bangun Resor Simalungun melaksanakan evakuasi terhadap korban yang hanyut di perairan sungai bah bolon Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, Minggu(11/9/22).

Kapolres Simungun AKBP Ronald F.C Sipayung, melalui Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom menjelaskan, bahwa korban yang hanyut tersebut diinformasikan masyarakat pada hari Jumat lalu, tanggal 2 September 2022, dan ditemukan pada Minggu (11/9/22) sekitar pukul 15:00 WIB.

Korban hanyut tersebut adalah Muhammad Padila Akbar (18) warga Huta IV Kampung Telpel, Nagori Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Baca juga:Berniat Menangkap Ikan, Seorang Pemuda Hanyut di Sungai Bah Bolon Marihat

Setelah penemuan itu, pihak keluarga bersama polsek bangun mengevakuasi korban menuju ke kediaman korban untuk dikebumikan.

Kapolsek Bangun mengatakan, pihak keluarga tidak ingin dilakukan otopsi karena sudah mengiklaskan kepergian almarhum Akbar yang hanyut di Sungai Bah Bolon.

Atas kejadian itu, Pihak Kepolisian Resor Simalungun, Polsek Bangun kembali mengingatkan seluruh masyarakat, terutama para orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya dan melarang untuk mandi-mandi di sungai tanpa adanya pengawasan orang tua, agar hal serupa tidak lagi terjadi. (roland/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles