14.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Jumlah Perjalanan Kereta Kargo China-Eropa naik pada H1 2023

Beijing, MISTAR.ID

Seperti yang dinyatakan oleh informasi resmi pada hari Kamis (6/7/23), layanan kereta api China-Eropa mengalami pertumbuhan yang stabil pada paruh pertama (H1) tahun ini.

Menurut China State Railway Group Co., Ltd., jumlah layanan kereta peralatan China-Eropa meningkat 16 persen secara tahunan (tahun ke tahun/tahun ke tahun) menjadi 8.641 perjalanan dari Januari hingga Juni 2023. Sekitar 936.000 TEU (twenty-foot equivalent unit) peralatan diangkut melalui kereta kargo, meningkat 30 persen.

Dengan pertumbuhan perdagangan internasional China yang stabil, perusahaan mengatakan bahwa mereka meningkatkan kapasitas kereta api, menambah rute baru, memberikan layanan yang sangat disesuaikan, dan meningkatkan pembangunan pelabuhan darat selama periode ini untuk memenuhi permintaan transportasi lintas perbatasan yang kuat.

Layanan kereta api China-Eropa, yang dimulai pada tahun 2011, mengangkut berbagai barang, mulai dari teknologi informasi dan kendaraan hingga minuman keras dan biji kopi, melalui jalur yang efisien dan andal antara Asia dan Eropa.

Sampai akhir Juni tahun ini, layanan kereta api ini telah menjangkau 216 kota di 25 negara Eropa dan melakukan 73.000 perjalanan dengan lebih dari 6,9 juta TEU peralatan. (Xinhua/Antara/hm19)

Related Articles

Latest Articles