3.6 C
New York
Monday, February 26, 2024

Kiki Fatmala Tutup Usia

Jakarta, MISTAR.ID

Artis yang dikenal dalam film Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun, Jumat (1/12/23) pagi. Ia dikabarkan meninggal setelah mengidap komplikasi kanker. Kabar tersebut diumumkan oleh pihak keluarga melalui unggahan di media sosial Kiki Fatmala.

“Dengan kesedihan mendalam, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala. Selain keluarga, ia juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis pihak keluarga.

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 di usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker,” tulisnya lagi.

Keluarga meminta privasi dan pengertian pada masa berduka ini. Mereka juga mengumumkan bahwa acara pemakaman akan diselenggarakan secara tertutup.

Baca juga: Selebriti Mawar de Jongh: Wanita Muda Medan Keren-keren

“Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat,” pinta keluarga.

Mereka menegaskan bahwa pengumuman di media sosial Kiki tersebut adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga. Pihak keluarga tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan.

Bagi para rekan atau orang-orang yang ingin menyampaikan ucapan duka lewat karangan bunga, keluarga meminta agar semua diganti dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan terakhir untuk Kiki Fatmala.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya.”

Baca juga: 5 Kapal Pesiar Termahal yang Sering Ditumpangi Selebriti Ternama Dunia

“Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih,” tutup keluarga. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles