13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus, Masih Akting Sama?

Seoul, MISTAR.ID

Hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berakhir. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh kedua agensi mereka, C-Jes Studio dan 9ato Entertainment. Kabar ini diumumkan hanya dua minggu sejak mereka mengumumkan hubungan asmaranya.

“Benar bahwa Ryu Jun Yeol dan Han So Hee telah berpisah,” kata C-Jes Studio seperti dilansir dari Soompi pada, Rabu (3/4/24).

Sementara itu, 9ato Entertainment, agensi yang menaungi Han So Hee, mengatakan bahwa baik So Hee maupun Ryu akan fokus pada karier mereka masing-masing, karena karier dianggap lebih penting dibandingkan urusan pribadi.

Sejak hubungan mereka terungkap ke publik, hubungan keduanya tidak berjalan dengan mulus. So Hee mendapat kritik dari warganet karena dianggap melakukan kesalahan dari pernyataannya.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Hubungan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol

Di tengah kabar perpisahan So Hee dan Ryu, perhatian juga tertuju pada peran mereka dalam proyek berjudul Delusion. Keduanya dipilih sebagai pemain utama dalam proyek tersebut.

Menanggapi putusnya hubungan asmara keduanya, salah satu produser Delusion, Showbox mengatakan bahwa hingga saat ini mereka masih dalam tahap diskusi dan belum ada perubahan apapun.

“Tidak ada perubahan dalam pemilihan pemeran. Masih dalam proses diskusi,” katanya.

Delusion mengisahkan tentang seorang pelukis, Yoon Yi-ho, yang ditugaskan untuk melukis potret wanita vampir yang menawan, Song Jung-hwa. Seiring berjalannya waktu, identitas dan kejadian misterius dari wanita tersebut terungkap, bersamaan dengan kisah pelukis yang terpesona olehnya.

Film ini dijadwalkan akan menampilkan Han So Hee sebagai Song Jung-hwa dan Ryu Jun Yeol sebagai Yoon Yi-ho. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles