23.2 C
New York
Monday, July 1, 2024

Imbas Penutupan Jalan Gaharu, Pedagang Plat Kendaraan Keluhkan Omset Menurun

Medan, MISTAR.ID

Imbas ditutupnya secara penuh Jalan Gaharu, Kota Medan akibat pembangunan Underpass, para pedagang plat kendaraan di kawasan itu mengeluhkan turunnya omset penjualannya.

Salah seorang pedagang, H Manurung mengaku, jika penutupan jalan yang dilakukan saat ini sedikit banyaknya berdampak terhadap usaha mereka.

“Meski yang ditutup hanya dari arah Jalan Jawa saja, pelanggan tetap saja berkurang. Untungnya dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan masih bisa dilalui kendaraan, sehingga masih ada juga yang datang untuk memesan,” ucapnya kepada mistar.id, Kamis (19/10/23).

Baca juga: Alat Berat Belum Turun Sepenuhnya, Nanti Malam Dishub Medan Hanya Tutup Jalan Gaharu

Manurung mengatakan, saat ini dirinya pun kebanyakan menerima pesanan dari pelanggan yang memang sudah sering menempah plat di tempatnya.

“Rata-rata langganan lama saja lah bang. Karena pengendara gak bisa melintas, tentu tidak ada pelanggan baru,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan J Malau, seraya berharap ada perhatian dari Pemko Medan terhadap usaha mereka yang terdampak dari pembangunan Underpass.

Baca juga: Pedagang Keluhkan Penutupan Jalan, Dewan Minta Pemko Medan Terlibat Aktif Selesaikan Persoalan 

“Kita dengar pembangunannya 15 bulan, tentu selama itu nanti penutupan jalan dilakukan. Semoga saja ada diberikan perhatian kepada kami pedagang plat,” harapnya. (rahmad)

Related Articles

Latest Articles