16.3 C
New York
Monday, September 30, 2024

Plafon Ruang SD di Pancurbatu Amruk

Pancurbatu, MISTAR.ID Plafon salah satu kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 106171 Gunung Tinggi Kecamatan Pancurbatu Deliserdang, ambruk saat kegiatan proses belajar mengajar, Selasa (3/12/19).

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi di ruang kelas V. Saat itu, murid yang berjumlah 36 orang sedang melakukan kegiatan belajar. Disitulah tiba-tiba plafon amruk dan menimpa beberapa siswa dan guru.

Karena tidak ada korban luka, proses pembelajaran pun dilanjutkan. Pasca ambruknya plafon tersebut, pihak sekolah bergerak cepat untuk memperbaiki bangunan agar proses pembelajaran kembali berjalan normal.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chan membenarkan peristiwa itu. “Ya benar, tadi ada peristiwanya,” kata dia.Ia sendiri mengaku dalam peristiwa itu tidak ada korban.

“Tidak ada yang luka, dan proses belajar mengajar sudah kembali normal,” ucapnya.

Meski tak ada menelan korban, pihak Polsek Pancurbatu telah memintai keterangan dari pihak sekolah. “Tadi anggota sudah ke TKP,” jelas dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmadja juga membenarkan peristiwa itu. “Iya benar, tidak ada korban kok. Hanya plafon yang amruk,” ucap dia.

Penulis : Saut
Editor : Rika

Related Articles

Latest Articles