16.4 C
New York
Saturday, October 26, 2024

Polsek Tanjung Balai Utara Ajak Warga Ciptakan Pilkada Damai dan Sejuk

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Personel Polsek Tanjung Balai Utara melaksanakan kegiatan Pojok Pilkada dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang aman damai dan sejuk.

Kegiatan berlangsung di Toko Bang Iyen Jalan Damai lingkungan V Kelurahan Tb Kota III Kecamatan Tanjung Balai Utara, Rabu (23/10/24).

Kapolsek Tanjung Balai Utara, Iptu M Rony mengatakan memasuki tahapan kampanye Pilkada 2024, Personel melaksanakan pojok pemilu bertemu warga menghimbau turut mendukung proses tahapan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjung Balai yang aman damai dan sejuk pada tahun 2024.

Baca juga : Pesan Kapolres Tanjungbalai Jelang Pilkada Serentak, Salah Satunya Hindari Berita Hoax

“Kegiatan ini salah satu upaya dalam menciptakan situasi keamanan di tengah warga agar selalu aman dan kondusif menjelang Pilkada pada tanggal 27 November 2024,” kata Iptu M Rony.

Personel menyampaikan jika ada perbedaan pilihan dalam pilkada ini, utamakanlah persaudaraan dan persatuan jangan menjadi permasalahan berikan kesempatan kepada warga lainnya menentukan pilihannya.

“Dalam bulan politik sekarang ini, jangan mudah percaya pada suatu berita yang belum jelas kebenarannya, antisipasi berita berita yang mengandung unsur kebencian dan fitnah,” ujarnya.

Baca juga : Pemuda Tanjung Balai Komit Wujudkan Pilkada Damai dan Bangun Kota

Dia mengajak warga untuk bijak menggunakan media sosial.

“Agar warga bijak dalam menggunakan media sosial, saring dahulu berita yang didengar atau yang ditemukan di media sosial dan cari tau kebenarannya sebelum di-sharing,” imbau Iptu M Rony. (saufi/hm18)

Related Articles

Latest Articles