6.8 C
New York
Sunday, October 27, 2024

Pria Asal Sergai Dibacok Kawanan Begal di Simpang Tiga Perbaungan

Sergai, MISTAR.ID

Seorang pria asal Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, berinisial RRD (20) dibacok kawanan begal, Senin (21/10/24) sekitar pukul 23.00 Wib.

Saat itu RRD (20) warga dusun IX Desa Ujung Rambung Kecamatan Pantai Cermin melintas mengendarai Sepeda motor KLX dari arah Lubuk Pakam menuju Kota Perbaungan.

Namun, setibanya di TKP Jl Simpang Tiga Perbaungan, korban dipepet oleh 6 orang kawanan begal bersajam yang langsung membacok dan merampas sepeda motor KLX milik korban.

Akibat dari bacokan itu, korban mengalami luka robek di mulut dan hidung. Oleh warga, korban pun dilarikan ke RSU Sawit Indah untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga: 4 Spesialis Begal Ditangkap Polsek Sunggal, 2 Ditembak

Aksi begal ini pun sempat dikejar warga setempat. Tapi para kawanan begal ini keburu kabur dengan membawa hasil rampasan sepeda motor milik korbannya ke arah Lubuk Pakam.

Menerima informasi adanya korban begal. Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda T Manik bersama personel langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan dengan menyisir sepanjang Jalinsum Lubuk Pakam.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para saksi maupun korbannya,” Kata Kanit Reskrim, Ipda T Manik kepada wartawan, selasa (22/10/24). (damanik/hm25)

Related Articles

Latest Articles