12.7 C
New York
Sunday, October 20, 2024

HUT ke-60, Pengurus Golkar Deli Serdang Ziarah ke Makam Pahlawan

Deli Serdang, MISTAR.ID
Dalam rangkaian HUT ke 60, DPD Partai Golkar Deli Serdang ziarah kubur sekaligus tabur bunga di Makam Pahlawan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Minggu (20/10/24).

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra, bahwa HUT Partai Golkar setiap tahun selalu diperingati

“Kegiatan ini kita lakukan setiap tahun untuk memperingati HUT Partai Golkar yang ke 60 tahun. Kita tidak boleh melupakan jasa para pahlawan kita. Berkat jasa pahlawanlah kita bisa menikmati manisnya kemerdekaan,” papar Hamdani di depan pasukan yang ikut upacara.

Baca juga:HUT Ke-59, Golkar Sumut Sumbang 33 Kantong Darah ke PMI Medan

Sementara Ketua AMPG Deli Serdang Dharma S Purba didampingi Ketua AMPI Deli Serdang Herman Nauli Nasution mengatakan sebagai sayap partai pihaknya selalu tegak lurus ke DPD maupun ke DPP Partai Golkar.

“Jadi apapun instruksi partai akan selalu kita laksanakan. Apalagi ini merupakan rangkaian HUT Partai Golkar ke 60, jadi harus kita meriahkan,”ungkap pria yang akrab disapa Dedek Purba ini.

Usai berziarah dan tabur bunga, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang yang akrab disapa bang Danny mengajak peserta upacara untuk menjaga silaturahmi. (sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles