12.5 C
New York
Saturday, October 19, 2024

Syukuran Wanseptember Situmorang Dihadiri Ribuan Warga Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Berhasil terpilih kembali dan resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Dairi periode 2024-2029, Wanseptember Situmorang menggelar syukuran dihadiri lebih 2000-an masyarakat Dapil IV Dairi.

Syukuran digelar Wanseptember di rumahnya  di Dusun Buluh Ujung, Desa Pegagan Julu IV, Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi Sumatera Utara. Kamis(17/10/24). Wanseptember Situmorang kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Dairi dilantik pada, Senin (14/10/24).

Politisi muda, juga selaku  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Dairi dan Wakil Pimpinan DPRD Dairi 2019-2024 itu menggelar syukuran begitu meriah dengan mengingat raihan suara Wanseptember dan Partai Demokrat Dairi yang naik dari Pemilu sebelumnya.

“Sebagai ucapan syukur kepada Tuhan, rangkaian acara dimulai pukul 09.00 Wib, diawali dengan kebaktian keluarga dan tim pemenangan,” kata Wanseptember.

Baca juga: BBM Pertalite dan Solar Kosong di 4 SPBU, Warga Dairi Mengeluh

Dilanjutkan acara adat dari keluarga besar Situmorang, hula-hula Panggabean tulang Manik Raja, Sitinjak, Pasaribu, Samosir, Sagala dan segenap keluarga, disusul dengan acara hiburan hingga sekitar pukul 23.00 WIB.

“Puji Tuhan, masyarakat tetap memberi kepercayaan kepada saya khususnya dan Partai Demokrat secara umum. Demokrat siap menjadi saluran aspirasi masyarakat. Harapan rakyat, perjuangan Demokrat,” kata Wanseptember kepada media via telepon, Sabtu(19/10/24).

Wakil Ketua DPRD Dairi periode 2019-2024 itu menambahkan, acara dimaksud semakin berkesan karena dihadiri Ketua Umum DPP Punguan Situmorang Sipitu Ama dohot Boru (PSSAB) se-Indonesia, Sudung Situmorang beserta rombongan.

Kehadiran rombongan DPP PSSAB, kata Wanseptember, karena ia merupakan anggota tim kerja DPP PSSAB. “Kehadiran Bapak Sudung Situmorang membawa kesan yang sangat baik buat Sipitu Ama Kabupaten Dairi,” sambungnya.

Baca juga: Netralitas ASN Siantar Jelang Pilkada Serentak, BKN Awasi Lewat Sistem Informasi

Pada kesempatan itu juga Sudung Situmorang dalam sambutannya menyampaikan pesan agar semakin berbuat yang terbaik untuk masyarakat .

“Banyak hal yang harus dilakukan, berbuat baik bagi masyarakat, sifat melayani dengan tulus, membantu masyarakat yang kesusahan,” ujar Wanseptember mengutip pesan mantan Kajati DKI Jakarta itu.

Related Articles

Latest Articles