6.7 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

Pjs Bupati Labuhanbatu Pastikan Kualitas Pelayanan PUDAM Tirta Bina

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu, Dr. H. Faisal Arif Nasution, M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Bina di Jl. WR Supratman, Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus memastikan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh PUDAM.

Dalam kunjungan tersebut, Faisal Arif disambut oleh Direktur PUDAM Tirta Bina, M. Lutfi, SH, MH, dan sejumlah pegawai. Didampingi jajaran pejabat daerah, seperti Kepala Inspektorat, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Perkim, Kepala Bapenda, dan beberapa pejabat lainnya, Pjs. Bupati berdiskusi mengenai operasional dan tantangan yang dihadapi PUDAM.

Baca juga: Sunatan Massal, Isi Rangkaian Hari Jadi Ke-79 Pemkab Labuhanbatu

“Peningkatan kinerja dan inovasi sangat penting dalam menghadapi berbagai tantangan, seperti pelanggan tidak aktif serta kendala teknis di lapangan. Dengan begitu, PUDAM dapat memberikan pelayanan terbaik dan terus berkembang,” ujar Faisal Arif.

Sementara itu, M. Lutfi menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan dukungan dari Pjs. Bupati. “Kehadiran Pak Faisal Arif memberikan semangat dan wawasan baru bagi kami untuk terus berinovasi demi kemajuan PUDAM,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, M. Lutfi juga melaporkan secara rinci kondisi dan operasional PUDAM kepada Pjs. Bupati untuk mendapatkan masukan dan solusi terbaik. PUDAM Tirta Bina sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam memperkuat kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan PUDAM Tirta Bina demi tercapainya pelayanan publik yang berkualitas dan berkelanjutan. (yazis/hm25)

Related Articles

Latest Articles