18.9 C
New York
Monday, October 14, 2024

DPC GRIB Jaya Medan Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Medan, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Medan kepengurusan periode 2024-2029 resmi dilantik di Lapangan Parkir Lotte Grosir, Jalan Gatot Subroto, Minggu (13/10/24) sore.

Acara pelantikan diisi dengan tausyiah oleh Ustaz Anugrah Cahyadi, yang lebih dikenal dengan sebutan Ustaz Ucai, dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 1.001 anak yatim. Selain itu, acara tersebut juga diwarnai pembagian ratusan doorprize kepada peserta.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPD GRIB Jaya Sumatera Utara (Sumut), Samsul Tarigan. Samsul pun memperkenalkan kepengurusan periode 2024-2029 akan diisi Ferdy Sanjaya Sembiring sebagai Pembina, Rudy Ginting sebagai Ketua, Abd Thoib Marbun sebagai Sekretaris dan Rio Siahaan sebagai Bendahara.

Tak hanya itu, pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua Umum DPP GRIB Jaya, Hercules Rosario Marshal. Dalam sambutannya, Hercules mengingatkan kepada kepengurusan yang dilantik agar bisa terus berkolaborasi dengan pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Saya sangat bangga atas semangat yang ditunjukkan GRIB Jaya Sumut dan jajaran khususnya hari ini GRIB Jaya Medan yang baru dilantik. Mari kita terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terlebih beberapa hari lagi Pemerintahan baru sudah akan dimulai,” ujarnya.

Baca Juga : Hercules Berikan Mandat GRIB Sumut pada Benny Tomasoa untuk Menangkan Prabowo

Menjawab hal tersebut, Ketua DPD Grib Jaya Sumut, Samsul mengatakan pihaknya siap untuk bersinergi dengan elemen masyarakat dan pemerintahan dan siap siaga atas permasalahan masyarakat yang ada. “Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah, Kepolisian hingga TNI untuk kesejahteraan rakyat dan siap membesarkan GRIB Jaya di Sumut,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua GRIB Jaya Kota Medan, Rudy Ginting menegaskan pihaknya akan membuat sejumlah program yang siap membantu menjawab permasalahan yang ada di kalangan masyarakat, khususnya dalam hal kesejahteraan.

Adapun program yang telah dirancang yakni bantuan sosial, makanan gratis di Kantor DPC GRIB Jaya Jalan Sei Serayu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu. Kemudian Jumat berkah, bantuan musibah kebakaran dan bencana alam, pembinaan pemuda mencetak generasi yang tangguh dan berkarakter.

“GRIB Jaya sebagai motor perubahan mewujudkan visi dan misi untuk masyarakat,” pungkas Rudi yang disambut teriakan massa GRIB Jaya. (iqbal/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles