15.3 C
New York
Saturday, October 12, 2024

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Gerbang Tol Kisaran akan Ditutup Sementara 14-16 Oktober

Asahan, MISTAR.ID

PT Hutama Karya (Persero) mengumumkan penutupan sementara Gerbang Tol (GT) Kisaran pada ruas Jalan Tol Indrapura – Kisaran. Penutupan ini akan berlangsung mulai Senin (14/10/24) pukul 00.00 WIB hingga Rabu (16/10/24) pukul 23.59 WIB.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jalan tol, termasuk perawatan rutin dan penyempurnaan sistem transaksi.

Dalam keterangan yang diterima Mistar.id, Sabtu (12/10/24), Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim, menyampaikan bahwa penutupan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan dalam jangka panjang.

Baca Juga :Presiden Joko Widodo Resmikan Jalan Tol Sinaksak

Ia juga mengimbau pengguna jalan yang akan melintas pada rute Lima Puluh menuju Kisaran atau sebaliknya untuk menggunakan jalur alternatif selama periode penutupan.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Selama penutupan berlangsung, kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan jalur non-tol sebagai alternatif. Terima kasih atas pengertian dan kerja sama dari para pengguna jalan tol,” ujar Adjib.

Selain itu, Hutama Karya juga mengingatkan pengguna jalan tol untuk mematuhi peraturan yang berlaku dan memastikan saldo Uang Elektronik (UE) mencukupi sebelum memasuki gerbang tol. Pengguna yang belum mengisi saldo dapat memanfaatkan aplikasi HK Toll Apps, yang menawarkan fitur cek saldo serta opsi top up secara praktis.

Penutupan sementara ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas layanan jalan tol dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi masyarakat ke depannya. (perdana/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles