15 C
New York
Saturday, October 12, 2024

Barenblis Tawarkan Produk Kecantikan yang Pancarkan Kebahagiaan

Medan, MISTAR.ID

Kecantikan sejati berasal dari kebahagiaan dan kepercayaan diri. Itulah yang menjadi filosofi bagi produk Barenblis (Bnb).

Tiga tahun sudah Barenbliss (BNB), brand K-beauty telah menyapa Indonesia. Dengan semangat “Beauty in Joy”, BNB hadir menawarkan produk-produk berkualitas yang tak hanya mempercantik, tapi juga memancarkan kebahagiaan dari dalam.

Jhon Heriyanto, SPV barenbliss Medan, belum lama ini mengungkapkan tiga tahun perjalanan barenbliss di Indonesia mendapat sambutan yang luar biasa. Dari brand pendatang baru yang meraih penghargaan “New Comer Brand of the Year” di 2022, barenbliss melesat menjadi “Best Brand of the Year” pada 2023.

BNB juga berhasil meraih “Best Mascara” pada Popbela Awards 2024 untuk produk BNB Roll to Volume Mascara. Produk-produknya  menjadi top 3 di berbagai e-commerce.

Baca juga: YNLM dan Dinkes Kota Medan Bahas Pentingnya Kesehatan Jiwa di Tempat Kerja

“Kini, barenbliss ingin merayakan perjalanan indah ini bersama para penggemar setianya, BNBae. “Trilogy of Beauty” adalah persembahan istimewa BNB, sebuah pesta  menjelajahi tiga era kecantikan yang berbeda,” ujar Jhon.

Pada perayaan 3 tahun tersebut barenbliss juga  meluncurkan produk terbarunya, Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion. Cushion matte ini ringan namun memberikan coverage tinggi, sempurna untuk cuaca tropis Indonesia. Dengan teknologi Air-fit Ultra Coverage dan New double lock tech.

Hari Pourwanto, Owner Underprice Skincare, Medan  tengah gencar memperkenalkan produk ini dengan memberikan discound dan berbagai kemudahan. Bahkan menyiapkan giveaway spesial, kesempatan memenangkan trip ke Korea Selatan.

Baca juga: BPK Wilayah II Sumut Dukung Penuh Konsorsium Seniman Medan

Sementara itu Zakya Rijaldi, Manager Trainer barenbliss Medan menjelaskan filosofi yang menjadi landasan brand ini: “Filosofi ‘Beauty in Joy’ adalah inti dari segala yang  dilakukan di barenbliss. BNB percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari kebahagiaan dan kepercayaan diri.

BNB ingin setiap orang merasa senang dan nyaman saat menggunakan produk BNB, dan  berkomitmen untuk terus berinovasi  menghadirkan produk-produk yang menginspirasi. Ia berharap dengan melakukan perawatan kulit  setiap orang dapat merasa percaya diri dan bahagia.

“Ketika dunia menuntut semua wanita untuk selalu tampil cantik, orang cenderung mengabaikan apa yang membuat wanita bahagia. Kita lupa bahwa proses menciptakan kecantikan juga harus memberikan pengalaman yang menyenangkan,” ujar Zakya.

BNB sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengguna. Semua produk barenbliss diformulasikan dengan clean beauty, dikembangkan di Korean

Skin Lab menggunakan teknologi terkini dan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Produk kami juga 100% worry-free dan vegan friendly, sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. (rel/hm25)

Related Articles

Latest Articles