8.5 C
New York
Friday, October 11, 2024

Hadiri Wirid Gabungan, Asri Tambunan: Pilkada Jangan Timbulkan Perpecahan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Perbedaan pilihan politik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tidak dapat dijadikan sebagai alasan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan serta kerukunan masyarakat.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr H Asri Ludin Tambunan saat menghadiri Wirid Gabungan di Desa Mulyorejo Dusun XII, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat (11/10/24).

“Pertama, saya ucapkan terimakasih karena sudah mengundang saya ke acara ini. Disini saya ingin mengajak ibu-ibu semua di Desa Mulyorejo agar tidak menjadikan Pilkada sebagai perpecahan,” tutur pria yang akrab dipanggil dr Aci itu.

Baca juga: Asri Ludin Tambunan Bantu Plafon Masjid Al Barokah Desa Telagasari

“Karenanya, setelah tanggal 27 November, teman tetaplah teman, tetangga tetaplah tetangga kita. Jangan sampai Pilkada membuat kita terpecah belah,” imbuhnya.

dr Aci juga mengimbau agar di tanggal 27 November 2024 nanti, masyarakat menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon yang memiliki track record atau rekam jejak yang baik. Artinya, yang telah banyak berbuat untuk masyarakat.

“Bagi saya, sebaik-baiknya orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Saya pastikan yang akan berjalan lima tahun ke depan akan didasari oleh kebaikan yang tercermin dari pimpinan-pimpinan terdahulu,” tutur Aci.

dr H Asri Ludin Tambunan foto bersama ibu-ibu disela Wirid Gabungan di Desa Mulyorejo Dusun XII, Kecamatan Sunggal, Jumat (11/10/24). (f:rinaldi/mistar)

Jika nanti terpilih menjadi Bupati Deli Serdang periode berikutnya, kata Aci, ia akan mengupayakan yang terbaik untuk mewujudkan Deli Serdang yang sehat dan maju. Ia berharap pertemuan itu akan membuka pertemuan-pertemuan berikutnya.

Baca juga: Sofyan Tan: Asri Ludin Tambunan Bisa Jadikan Deli Serdang Lebih Maju

Perwakilan warga Desa Mulyorejo Dusun XII selaku tuan rumah perwiritan, Sudarsono, menilai dr Aci merupakan sosok yang peduli kesehatan masyarakat. Sehingga, sosok seperti dr Aci dibutuhkan masyarakat, terlebih masalah kesehatan merupakan masalah primer yang banyak dialami masyarakat Deli Serdang.

“Mari kita doakan Bapak Asri Ludin Tambunan agar memenangkan Pilkada.Jika beliau terpilih tentu akan memperhatikan masalah kesehatan kita semua. Mari kita satukan suara untuk pilih no 2 pada 27 November nanti. Kami harap jika terpilih nanti, beliau tidak melupakan dan tetap memperhatikan kita” tutur Sudarsono.

Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi seluruh warga Desa Mulyorejo, Sunggal. (rinaldi/hm27)

Related Articles

Latest Articles