7.5 C
New York
Friday, October 11, 2024

Usai Senggol Pejalan Kaki, Mahasiswi Pemotor Tewas Digilas Truk

Medan, MISTAR.ID

Ilma Aulia Ar (22) warga Dusun I Kota Rantang, Kecamatan Hamparan Perak, tewas mengenaskan setelah sepeda motor Honda Beat BK 4167 AAL yang ia kendarai jatuh pada Jumad (11/10/24).

Dalam peristiwa yang terjadi Jalan Veteran, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang tersebut, tubuh korban digilas truk bermuatan paku bumi.
Guna memastikan penyebab kecelakaan, pihak Polantas Polres Pelabuhan Belawan, masih melakukan penyelidikan.
Sementara sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal ketika korban diduga menyenggol seorang pelajar yang hendak menyeberangi jalan. Hitungan detik, sepeda motor korban juga jatuh.
Sementara pada saat yang bersamaan dari arah Medan Marelan, truk bermuatan paku bumi BK 8516 FT langsung menabraknya. Akibatnya, korban luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
Warga yang melihat kejadian tersebut menghubungi pihak Satlantas Polsek Medan Labuhan. Berselang beberapa waktu, polisi membawa korban ke rumah sakit untuk keperluan outopsi, sedangkan truk yang bermuatan paku bumi diamankan pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut. (kamaluddin pasaribu)

Related Articles

Latest Articles