15.4 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Kontra Bahrain

Jakarta, MISTAR.ID

Usai melalui 33 jam penerbangan dari Amerika Serikat (AS) ke Bahrain, Maarten Paes langsung berlatih bersama Timnas Indonesia.

Maarten Paes terlihat fit dalam video latihan yang dibagikan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Penjaga gawang 26 tahun itu telah bermain dalam sesi game internal yang dilakoni skuad Garuda.

Diduga mantan kiper FC Utrecht itu dapat dimainkan menjadi starter saat Timnas Indonesia menghadapi Bahrain di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang dilangsungkan di Bahrain National Stadium, pada Kamis (10/10/24) sekira pukul 23.00 WIB.

Baca juga:Menang Lawan Bahrain, Ini Perkiraan Nilai dan Ranking FIFA Indonesia

Terkecuali Maarten Paes, kira-kira siapa saja pemain yang bakal diturunkan Shin Tae-yong? Memakai pola 3-4-3, posisi 3 bek sejajar diamanahkan pada Mees Hilgers, Jay Idzes, dan Calvin Verdonk.

Posisi bek tengah berkaki kiri sepertinya masih diandalkan pelatih asal Korea Selatan (Korsel) itu, sehingga Calvin Verdonk bakal ditarik mundur, layaknya di pertandingan Timnas Indonesia versus Arab Saudi. Berikutnya, Sandy Walsh akan beroperasi menjadi wing back kanan dan Nathan Tjoe A-On di sisi sebelahnya.

Di gelandang sentral, pilihan menduetkan Thom Haye dan Jordi Amat bisa diutamakan. Diketahui kedua pemain berdarah Eropa itu mempunyai visi bermain yang baik, dan diharapkan mampu meningkatkan kreativitas permainan Timnas Indonesia.

Untuk pengisi trio lini serang, maka Witan Sulaeman berpeluang dipilih sebagai pengisi winger kanan, diikuti Rafael Struick menjadi wingerm kiri, dan Ragnar Oratmangoen di posisi penyerang tengah.

Baca juga:Kualifikasi Piala Dunia 2026, Berikut Rekor Laga Indonesia dan Bahrain

Di babak kedua, Eliano Reijnders bisa masuk menggantikan Rafael Struick atau Witan Sulaeman.

Ini prediksi line up Timnas Indonesia :

(4-3): Maarten Paes, Jay Idzes, Mees Hilgers, dan Calvin Verdonk; Sandy Walsh, Jordi Amat, Thom Haye, Nathan Tjoe A-On, Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen, dan Rafael Struick. (okz/hm16)

Related Articles

Latest Articles