17.2 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Dirawat di Penang, Kepala DPMPTSP Asahan Meninggal Dunia

Asahan, MISTAR.ID

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Asahan, Darwin Idris Nasution, dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (9/10/24) pukul 05.24 waktu setempat di Rumah Sakit (RS) Island, Penang, Malaysia.

Kabar duka ini dibenarkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Asahan, Arbin Ariadi Tanjung, saat dikonfirmasi oleh wartawan, pada Rabu (9/10/24).

Menurut Arbin, saat ini jenazah Darwin masih berada di Penang dan dalam proses untuk dipulangkan ke Tanah Air.

Baca juga:Dirawat Sehari, Sopir Mobil Korban Tertabrak Kereta Api Akhirnya Meninggal

“Jenazah kami dapat informasi terakhir masih di Malaysia, mungkin sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah duka. Kediamannya di Jalan Willem Iskandar, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan,” ungkap Arbin.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada usia 57 tahun. Kepergian Darwin meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kolega, dan masyarakat Asahan.

Selama menjabat sebagai Kepala DPMPTSP, almarhum dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dan berkomitmen dalam memajukan investasi, serta pelayanan publik di daerahnya.

Baca juga:Marissa Haque Meninggal Dunia

Duka cita atas kehilangan ini juga datang dari berbagai pihak, termasuk rekan-rekan kerja dan masyarakat yang merasakan dampak positif dari kebijakan, maupun program yang diinisiasi oleh Darwin selama masa jabatannya.

Keluarga dan rekan-rekan berencana menggelar acara pelepasan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum setelah jenazah tiba, dan mendoakan almarhum agar mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya. (perdana/hm16)

Related Articles

Latest Articles