17.7 C
New York
Monday, October 7, 2024

Soal Dugaan Cabup Tapteng Dilaporkan Kasus Penganiayaan, Begini Kata Tim Pemenangannya

Tapteng, MISTAR.ID

Calon Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) berinisial MP dilaporkan ke Polrestabes Medan atas dugaan kasus penganiayaan terhadap anggota DPRD Tapteng dari fraksi PDIP, Kamelia Neneng Susanti Sinurat.

Menanggapi hal itu, Dennis Simalango dari Tim Pemenangan Masinton-Mahmud yang juga turut mendampingi Masinton saat kejadian terjadi mengungkapkan mereka masih dalam perjalanan menuju Sibolga.

“Kami masih dalam perjalanan, besok Tim kita akan melakukan konferensi pers untuk meluruskan informasi kebenarannya,” katanya.

Baca juga : Calon Bupati Tapteng Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Dennis yang merupakan penggagas Tapteng Baru ini meminta wartawan untuk bersabar.

“Besok pasti kita luruskan. Sabarlah kawan-kawan. Kita buat konferensi pers besok agar semua publik dapat mengetahui kebenaran informasinya,” tandasnya.

Baca juga : Oknum Guru Jadi Tersangka Penganiayaan, Pelapor: Anaknya Tak Dibully

Diberitakan sebelumnya, calon Bupati Tapteng berinisial MP dilaporkan ke Polrestabes Medan atas dugaan kasus penganiayaan terhadap anggota DPRD Tapteng dari fraksi PDIP, Kamelia Neneng Susanti Sinurat, Minggu (6/10/24) sekira pukul 23.00 WIB.

Korban kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Pirngadi, Medan. Informasi yang diperoleh dari anggota DPRD Tapteng fraksi PDIP, Ari Mitara Halawa menyebut peristiwa itu terjadi di Warung Bolang Durian Jalan Iskandar Muda Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru. (feliks/hm18)

Related Articles

Latest Articles