18.5 C
New York
Monday, October 7, 2024

Pemko Tebing Tinggi Terbaik Ketiga Indonesia SDGs Action Awards 2024

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pj Walikota Tebing Tinggi Dr Moettaqien Hasrimi menerima penghargaan terbaik 3 pemenang Indonesia’s SDGs Action Awards 2024 kategori Pemerintah Kota dalam Program I-SIM for Cities kerja sama antara Kementerian PPN/BAPPENAS RI dengan PT Surveyor Indonesia dan APEKSI.

Penghargaan dan ucapan apresiasi diberikan langsung oleh Wapres Ma’ruf Amin, dalam Penganugerahan Indonesia’s SDGs Awards 2024 di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (7/10/24), diterima langsung Moettaqien Hasrimi.

Di kesempatan itu, Wapres mengapresiasi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas selaku Koordinator Pelaksana SDGs Indonesia serta seluruh kementerian/lembaga, pemerintah daerah, perwakilan pihak swasta, masyarakat sipil, akademisi, dan terutama generasi muda yang telah berkomitmen dalam mendukung pencapaian SDGs.

Baca Juga : Pj Sekda Pemko Tebing Tinggi Akui Harus Menyikapi Saran Mendagri

Moettaqien mengungkapkan rasa syukurnya dengan raihan ini, karena Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi memperoleh apresiasi prestisius dan membanggakan.

“Terima kasih kepada semua OPD dan stakeholder terkait atas kerja sama dan kerja kerasnya. Biarlah kiranya ini menjadi motivasi kita untuk berbuat yang lebih baik lagi, demi kemajuan masyarakat dan Kota Tebing Tinggi,” sebutnya. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles