18.4 C
New York
Monday, October 7, 2024

Berkomentar di Grup WA, Kasatpol PP Ajak Plh Sekda Taput Berkelahi

Taput, MISTAR.ID

Usai diangkat Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara, Dimposma Sihombing pada 4 Oktober 2024 menjadi Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda), David Sipahutar, entah apa maksud tujuannya, Kasatpol PP, Rudi Sitorus datang menemuinya ke ruang kerja Staf Ahli, pada Senin (7/10/24).

Kemudian David langsung menanyakan akan apa maksud Rudi menuliskan kata-kata di grup WhatsApp (WA) kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan tulisan ‘Berarti ilegal do si David Sipahutar!’.

“Kasatpol PP langsung menyambut dengan kalimat kenapa rupanya sembari mengatakan mengajak main kita (berkelahi). Sontak saja saya terperangah mendengar ajakan berkelahi tersebut dan langsung menyahut di mana kita main,” ucap David.

Baca juga:Pria Bersamurai Saat Berkelahi di Sei Balai Batu Bara Dikenakan Pasal Berlapis

Dia juga mengatakan kepada mistar.id agar jangan cuma dirinya ditanya terkait peristiwa itu.

“Silahkan tanyakan Rudi Sitorus apa maksud dia menuliskan nama saya ilegal di grup OPD itu. Dan kenapa dia sepertinya mengajak saya untuk berkelahi,” paparnya.

Sementara itu, Rudi saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya mengatakan kalau itu hanya berdebat biasa saja. “Nanti kita sambung lagi pembicaraan lebih lanjut ya,” katanya singkat. (pembela/hm16)

Related Articles

Latest Articles