18.4 C
New York
Monday, October 7, 2024

Calon Bupati Tapteng Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Medan, MISTAR.ID

Calon Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) berinisial MP dilaporkan ke Polrestabes Medan atas dugaan kasus penganiayaan terhadap anggota DPRD Tapteng dari fraksi PDIP, Kamelia Neneng Susanti Sinurat, Minggu (6/10/24) sekira pukul 23.00 WIB.

Korban kini menjalani perawatan di rumah sakit Pirngadi, Medan. Informasi yang diperoleh dari anggota DPRD Tapteng fraksi PDIP, Ari Mitara Halawa mengatakan peristiwa itu terjadi di warung Bolang Durian di Iskandar Muda, Babura, Medan Baru.

Saat itu, korban dan beberapa rekannya duduk sembari menikmati durian. Secara kebetulan MP dan rombongan juga tiba di lokasi.

“Bu Kamelia didatangi Pak MP ini. Sambil bertanya kenapa dia (Kamelia-red) tidak tegak lurus? MP meminta Kamelia membuka bajunya jika tidak mau tegak lurus. MP mencengkram baju korban hingga kancing bajunya bu Kamelia putus,” katanya saat ditemui di halaman rumah sakit Pirngadi, Senin (7/10/24).

Baca juga: Polsek Sunggal Ungkap Peran Satu Keluarga dalam Penganiayaan Jukir di Setiabudi

Mendapat perlakuan itu, Ari Mitara mengajak Kamelia pulang. Saat berada di dalam mobil, Kamelia menangis histeris.

“Di mobil nangis-nangis histeris sambil menelpon suaminya. Suaminya menyuruh buat laporan ke kantor polisi. Suaminya tidak terima,” lanjutnya.

Rombongan pun langsung membuat laporan ke Polrestabes Medan. Hingga kini, Kamelia masih mendapat perawatan dan tidak bisa dijumpai.

Terpisah, Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Ade Nizar Nasution saat dikonfirmasi perihal laporan itu belum bersedia memberikan komentar. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles