18.6 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Tujuh Remaja Diduga Terlibat Tawuran Diamankan Polres Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sejumlah remaja diamankan Polres Pematangsiantar dari Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, pada Minggu (6/10/24) sekitar pukul 01:30 WIB.

Sedikitnya tujuh orang diamankan, diduga karena terlibat aksi tawuran di Daerah BDB Siantar Timur. Penangkapan itu membuat heboh masyarakat sekitar.

Masyarakat sekitar meminta kepolisian untuk memberikan efek jera kepada remaja tersebut.

“Beri pelajaran saja pak polisi, biar tidak buat rusuh. Orang tua nya juga dipanggil,” ucap warga yang menyaksikan penangkapan tersebut.

Baca juga: Monang Terciduk Satres Narkoba Polres Labuhanbatu di Rumah Kosong

Dikatakan warga juga, sebelumnya ada isu tawuran dan begal di daerah Kecamatan Siantar Timur, sehingga penangkapan yang dilakukan polisi merupakan tindak lanjut atas isu itu.

“Kemarin katanya ada isu begal di Kelurahan Asuhan Gang Setia, jadi ini mungkin tindak lanjut polisi,” terang warga Marga Butar Butar itu.

Warga mengapresiasi penangkapan yang dilakukan polisi, dan berharap patroli di daerah Kecamatan Siantar Timur bisa semakin diintensifkan, agar masyarakat merasa aman, saat beraktifitas pada malam hari.

Sementara itu, terkait penangkapan tersebut, pihak Polres Pematangsiantar belum memberikan informasi detail. Mereka mengarahkan untuk konfirmasi ke bagian humas.

“Konfirmasi ke humas saja ya,” jawab KBO Reskrim Iptu Apri Damanik. (abdi/hm25)

Related Articles

Latest Articles